Kangen

Hello...
Saya kembali plend.. kali ne nak cerita pengalaman seru. hehehe. Seru buat aku jhalah. hehheee

Kemarin selama kurang lebih 8 hari aku mepunyai pengalaman baru yaitu menjadi LO. Lo untuk kontingen Papua Barat. hehehe. Gak nyangka loh... ! Sebelum jumpa tuh ama orang papua aku deg-degan banget. Suer dah..! gimana yah orang papua nanti. Dipanah gak yah aku kalo buat salah?? hahah lebay. Gimana muka-muka mereka. Apa yang kayak di TV-TV itu kah??

Hah. Setelah 8 hari aku bersama mereka. Ternyata semua pikiran aneh-aneh tentang mereka hilang. Semua awak kontingen baik-baik dan ramah-ramah. Terlebih sekali muka mereka gak papua-papua kali. Ada juga yang Ganteng dan Manis. Hahahaha. Biasa orang papua keturunan, Numpang lahir ditanah papua aje. Ada yang aslinya orang tuanya ambon ato manado. Hahahaa. tapi serius loh ganteng wak. Hingga aku terpesona dengan salah satunya. Tapi sayang orangnya sok IYE, cool aje bawaannya. Malah yang laen pulak yang dekatin aku. hahahaa... Tak pa lah. memperbanyak kawan ape salahnya... Iyah tak. Lagian tuh orang pade punya "Maitua" semua, tau tak ape itu maitua? itu artinya pacar. heeee...

lebih gilanya kemarin sempat ada yang nembak, alias mengungkapkan perasaan. hahhaa. kaco kali wak. Baru kenal 8 hari nak jadikan pacar, apelagi sebulan ye. Dah ajak nikah aje tuh. wkwkkwwkwkwk. Tapi maaf ya orang yang disana, cinta saya ke kamu tak se instan masak mie. Okey.

Akhir dari jabatan aku jadi LO pon sangat menyedihkan. harus berpisah dengan sahabat-sahabat yang tinggal nan jauh diujung timur. Sebenarnya malu, tapi tak bisa memendung perasaan. Alhasil nangis deras mengakhiri perjumpaan kami. Hiks, 8 hari itu terasa cepat. Kami baru dekat dah pulang kampung aja. Mereka baik-baik sih, jadi sedih kalo ingat-ingat mereka. Dari pagi hingga malam yah aktifitas bareng mereka. AKU KANGEN KALIAN SANGAT LAH... maen lagilah kemari.
<(T_T)>

1 comment:

  1. wah semangat yah :D
    semoga bisa ketemu lagi sama mereka :D
    hhe

    ReplyDelete