Kata Hati

Hai kamu yang disana. Kita terpisahkan oleh jarak yang sangat jauh. Aku dibarat dan kau di ujung timur.
Mengapa fikiran ini menjadi selalu mengingat mu. Mengapa perjumapaan kita begitu cepat. Aku tak dapat menahan rasa Cinta yang timbul begitu cepat. Aku tak ingin kita hanya sebatas sahabat. Oh, aku wanita, aku juga ingin di cinta. Apakah kau menyadari apa yang kurasa saat ini. Ingin bertemu namun itu hal mustahil yang akan terjadi. Sebatas pesan singkat yang tiap hari kau kirimkan untuk ku. Itu tidak cukup untuk sekedar melepas rindu.
Namun sangat disayangkan, kau telah memiliki dia dari awal. Aku seperti orang bodoh yang berharap ada peluang dihati mu. Aku bukan jahat yang ingin merusak. Yah, aku hanya bisa berharap dari kejauhan. Mungkin akan sangat sulit kita akan bertemu lagi. Namun ku percaya jika kau jodohku maka kita akan bersama.
Biarkan cinta bersemi di hati ku tanpa kau harus tau.

Miss u...
(^_^)

1 comment: