CINTA KU BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Menyedihkan. Sunguh menyedihkan melihat judul postingan diatas. Ayooo... sapa yang pernah merasakan cintanya bertepuk sebelah tangan. Dah ngaku aja. sering banget gak sih itu terjadi. Sakit hati malah jadinya. ckckckckck.

Saya nak cerita neh pengalaman saya ketika cinta saya bertepuk sebelah tangan. hiks... menyedihkan. Sakit hati. Tapi tak henti tetap mencintainya. Nah loh, gimana tuh?? Mau tau cerita lengkapnya seperti apa jomm...

Bermula dari awal masuk kuliah. Mengikuti sebuah organisasi yang bergelut dalam bidang Pers. Ceritanya jadi wartawan kampus gitu. Padahal saya gak punya bakat jadi wartawan, tapi saya daftar aja. soalnya senang aja dengar jadi wartawan kampus. He, itung-itung pengalaman gitu.

Di organisasi ini aku banyak mengenal banyak orang. Tidak hanya kenal kawan sejurusan melainkan dari jurusan lain juga. Bisa exis juga sih katanye yang ikut organisasi. Tapi saya biasa ajah. hahahaha.  Organisasi yang saya ikuti diketuai oleh seorang Pimpinan Umum ber-inisial Tpk (dirahasiakan juga, namanya juga blog Miss Secret). Setelah beberapa lama kami magang memegang salah satu divisi, kami pun diangkat menjadi anggota tetap. Saat magang, aku ditempatkan sebagai Sekertaris Umum. Kerjanya asek buat proposal dan surat-surat jha. Terus asek nak minta tanda tangan si pimpinan umum. hmm. Macam-macamnya si pimpinan umum ini tau saya tak punya keahlian sebagai wartawan, makanya ditempatkan sebagai sekertaris. pemilihannya juga aneh. Masa saat saya menolak sebagai sekertaris pada gak setuju. soalnya yang gak setuju maka siap menggantikan. Hah... Maksa banget kan. Padahal kalau jadi photografer masih bisalah saya. Emang dasar tuh Pimpinan.

Nah, karena posisi sebagai sekertaris ini. Mengakibatkan saya semakin dekat dengan si pimpinan yang tak lain Senior tapi kami beda jurusan. heee. Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan Pimpinan Umum yang secara tiba-tiba saya mencintainya.

Ia, seorang pria sholeh yang saya kenal. Orang asikk. Bijak sana. Pemimpin yang baik. Manis. Cute juga. Gak terlalu tinggi tapi gak pendek. Senyumnya indah. Perhatian. Lucu. Ngegemesin. Ngangenin juga. Dewasa. Pintar. Berfikir kreatif. Calon pemimpin bangsa. Hobi baca. Wahhh..
MENGAPA AKU SULIT MELUPAKANNYA ????

Semenjak saya jadi sekertaris yang selalu mengejrnya meminta tanda tangan dan konsultasi masalah proposal.  kami semakin akrab dan sangat akrab. Dia perhatian, dia juga yang ngajarin nge blog hingga pada saat ini aku jadi gila nge blog. Dulu dia sering baca blog aku, terus kalau akau buat tentang keluhan dia suka bertanya. Pernah hingga telpon berjam-jam. Gak sering-sering tapi tiap minggu adalah. Tapi SMS lebih sering. wah... aku makin merindukan ia yang dulu.

Sekarang ia entah hilang kemana. menjauh dari kehidupan ku. Ketika aku tak ingin berpisah dari nya. Sedih banget. Patah hatiii. Mungkin dia menyadari kali yah aku tak cocok berdampingan denganya. Hiks. Susah untuk membencinya. Hanya sesekali kami berjumpa. Itu pun tak saling menyapa. Kami masih di satu pulau yang sama tapi terasa beda benua.

Pernah suatu ketika berpapasan dengannya dikampus. Aku tak mampu berkata. Senang tapi aku marah. Jadinya pakai adegan purak-purak tak lihat, atau tak kenal. Padahal dalam hati ingin banget senyum atau menyapa sekedar tanyakan kabar.

Oh cinta pertama kuuuu...

Sulit untuk ku melupakan mu. Taukah kamu, hingga pada saat ini aku masih tak bisa melupakanmu.
^-^

1 comment: