Blak-blakan

Hii...
WELCOME TO MY SECRET BLOG.

Berawal dari hobi ngeblog sejak awal kuliah, saja menjadi ketagihan saat ngeblog. Apapun kejadian yang saya alami saya posting diblog, dari yang penting hingga gak penting.

Namun, akhir-akhir ini saya seperti tidak leluasa ketika memposting di blog saya sendiri. Mengapa??? itu karena saya merasa hal pribadi saya terbongkar oleh beberapa teman blogger yang tidak lain teman kuliah juga. Oleh sebab itu saya membutuhkan sedikit ruang dimana saya bebas berekspresi mengeluarkan unek-unek, mencurahkan isi hati dan perasaan saya tanpa orang tau siapa saya. Heee... biar menjadi rahasia saja.

Blog ini saya design lebih sederhana dari pada blog asli saya, soalnya sedikit ribet kalo mengedit blog lagi dan memakan waktu yang lama.

Okay, selamat datang di dunia Rahasia saya. Dimana anda tidak mengenal saya dan saya tak mengenal anda.

^-^

No comments:

Post a Comment